Monday, October 1, 2012

SEASON 4 Chapter 7 (Darussalam Here I Come) bag 3

Previous post here


Sembari menunggu flight ke Brunei dari terminal 2, menikmati suguhan pemandangan KK diluar sana seakan menjadi satu2nya penghibur rasa lapar saya selain dada ayam goreng ini. Ngomong ngomong menu KFC Sabah nasinya lebih gurih. Seperti ada bumbu melayunya. Semua menu KFC di indo nasinya sama, hanya ayamnya yang di permak dengan lada hitam. Disini, selain lada hitam panas pedas, tekstur gurih melayu terbenam bersama nasi KFC, oh enaknya...

Tiga puluh menit sebelum cek in, email notifikasi baru muncul. “I’m gonna wear I love JKT” tulisnya, “see you @meeting poing brunei airport”. Saya dapat jawaban dari kawan CS di Brunei yang akan menampung saya malam ini disana, Alhamdulillah, seneng atiku :D

Konter check in Malaysia Airlines jadi satu dengan Maswings. Mereka masih satu keluarga. Karena jarak tempuh KK-Brunei tak sampai sejam, saya terbang bersama Maswings.


David nama panggilannya, nama scientific-nya David Louis Santa Monica. Tinggal di Bandar Sri Begawan. Jelas itu bukan nama melayu, apa lagi nama jawa. Kalau jawa pasti namanya David Jono Utomo. Dia orang Filipina, mengadu nasib di brunei jadi tenaga pengajar matematika di SD. Seperti janjinya, kami bertemu di meeting point bandara. Dia menjemput saya dengan mobil sedan lalu menghantar saya keliling kota sebelum menuju rumanya. Tak lama saya di Brunei kali ini, hanya semalam saja. Saya sempatkan berfoto di depan masjid Hassanal Bolkiah. Esok pagi saya terbang ke Kuala Lumpur sebelum melanjutkan perjalanan selanjutya ke Penang.

NEXT: SEASON 4 Chapter 8

No comments:

Post a Comment